Huawei Watch Fit 3, Arloji Pintar Stylish Mirip Apple Watch

Huawei Watch Fit 3, Arloji Pintar Stylish Mirip Apple WatchHuawei Watch Fit 3, Arloji Pintar Stylish Mirip Apple Watch

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com – Huawei resmi meluncurkan jam tangan pintar terbarunya, Huawei Watch Fit 3 di Malaysia pada Selasa (14/5/2024). Huawei Watch Fit 3 juga akan hadir di Indonesia pada 21 Mei 2024.

Jurnalis KompasTekno Mikhaangelo Fabialdi Nurhapy berkesempatan menghadiri acara Peluncuran Produk Inovatif Huawei di Kuala Lumpur Convention Center dan mencoba berbagai gadget terbaru Huawei, termasuk jam tangan pintar Huawei Watch Fit 3.

Kami menjajal Huawei Watch Fit 3 dengan strap kulit dalam varian warna putih. Varian tali yang akan tersedia di Indonesia adalah tali nilon (abu-abu) dan tali fluoroelastomer (hijau, putih, pink dan hitam).

Warna jam tangan pintar yang tersedia di Indonesia adalah Silver (abu-abu, hijau, putih), Pink (merah jambu), dan Tarnish (hitam). Berikut kesan pertama kami mencoba jam tangan pintar Huawei Watch Fit 3.

Desain Mirip Apple Watch Layar yang Lega dan Punya Fitur Beragam

Huawei Watch Fit 3 memiliki bodi dan layar berbentuk persegi seperti jam tangan pintar Apple Watch. Berbeda dengan Huawei Watch Fit 2 yang didesain dengan desain persegi panjang.

Huawei Watch Fit 3 mengusung layar AMOLED 1,82 inci dengan resolusi 480 x 408 piksel, kerapatan piksel 347 ppi, tingkat kecerahan maksimal 1.500 nits, dan rasio screen-to-body 77,4 persen. Layar ini memiliki tepi melengkung.

Seperti berbagai jam tangan pintar Huawei sebelumnya, Huawei Watch Fit 3 dibekali banyak fitur yang membantu keseharian penggunanya. Fitur ini sebenarnya bisa dibedakan menjadi dua yaitu fitur olahraga dan fitur kesehatan.

Harga Jam Tangan Huawei Fit 3

Huawei Watch Fit 3 dipastikan akan tersedia di Indonesia pada 21 Mei 2024. Namun Huawei belum mengumumkan harga jam tangan pintar terbarunya di Indonesia.

Sebagai referensi, harga Huawei Watch Fit 3 sudah dirinci di Malaysia. Berikut harganya:

  • Harga Huawei Watch 3 dengan strap fluoroelastomer – 599 Ringgit Malaysia (sekitar Rp 2 jutaan)
  • Harga Huawei Watch 3 dengan strap kulit/nilon – 699 Ringgit Malaysia (sekitar Rp 2,4 jutaan)

Nantinya, konsumen di Indonesia yang membeli Huawei Watch Fit 3 pada periode 21 Mei 2024 hingga 18 Juni 2024 akan mendapatkan keuntungan berupa earbud Huawei FreeBuds SE 2.

Baca Juga : Bos Nintendo Ungkap Jadwal Pengumuman Nintendo Switch 2

Related Post

error: Content is protected !!