Football Manager Akan Rilis di PS5 dan PS4 Pada November 2023

Football Manager Akan Rilis di PS5 dan PS4 Pada November 2023Football Manager Akan Rilis di PS5 dan PS4 Pada November 2023

Jika anda merupakan Gamer pemilik konsol PlayStation 5 PS5 dan PS4 yang terbaru ini. Maka anda harus sudah siap-siap merogoh kocek nih. Dan sudah harus menyimpan uang dan menyiapkan waktu luang anda.

Pasalnya pada bulan November ini, terdapat banyak game seru yang bisa dinikmati. Sejumlah game yang diterbitkan oleh pihak PS5 dan PS4 pada bulan ke-11 ini diumnumkan akan memili versi dari berbagai studio kenamaa.

Seperti halnya dengan yang dimulai dari Sega, Activision, hingga Bandai Namco Entertainment. Deretan game yang akan terbit bulan ini tersebut mencakup genre yang bervariasi.

Termausuk didalamnya seperti first person shooter (FPS), fighting, manajemen, dan masih banyak lagi. Yuk langsung kita simak daftar game baru (PS5) dan PlayStation 4 (PS5) November 2023 di bawah ini.

Football Manager 2024 Game Baru PS5 dan PS4

Game pertama yang ada dalam list ini perilisan game ini adalah Football Manager 2024 (FM 2024). Permainan yang memiliki genre olahraga ini akan memungkinkan bagi para gamer untuk berperan. Peran tersebut bisa berupa sebagai manajer klub sepak bola yakni posisi yang penting dalam sepak bola.

Dan dalam FM 2024, pemain bakal bisa memilih nih klub sepak bola yang ingin anda dikelola. Bahkan anda juga bisa memilih liga permainan yang ingin anda diikuti. Pilihan liga dalam permainan ini sangat beragam.

Yakni permainan ini memuat liga mulai dari Ligue 2 BKT di Prancis, Bundesliga 2 di Jerman. Bahkan hingga liga yang terbaru juga ada dalam permainan ini seperti J.League di Jepang. Liga J.League akan dibagi menjadi tiga divisi, yakni J1 League, J2 League, dan J3 League.

Jadi total keseluruhan permainan yang bisa anda nikmati dalam permainan akan ada puluhan tim yang bisa dipilih dari liga itu. Football Manager 2024 akan segera diluncurkan pada 6 November 2023 di konsol PS5 yang anda miliki. Dan terkait harganya sendiri para pengguna bisa meroogoh kocek untuk game ini dengan harga Rp 620.000.

Baca Juga : Apple Resmi Meluncurkan Macbook Pro, Ini Detail Harganya

Related Post

error: Content is protected !!