Mobile Legends 1.8.66 Resmi, Ada Hero “Tank'” Baru

Mobile Legends 1.8.66 Resmi, Ada Hero "Tank'" BaruMobile Legends 1.8.66 Resmi, Ada Hero "Tank'" Baru

KOMPAS.com – Moonton resmi merilis Mobile Legends (MLBB) versi 1.8.66. Pada versi ini, ada karakter (hero) dengan peran (role) Tank baru yang dapat dipakai penguna, yaitu Chip.

Chip merupakan hero yang cukup unik. Karena bisa membuka portal untuk bisa membantu rekan satu tim berpindah-pindah posisi dari satu lokasi ke lokasi lainnya di dalam maps di suatu pertandingan Mobile Legends.

Selain itu, Chip juga memiliki kemampuan (skill) khusus, yang memungkinkan dia berpindah-pindah atau disebut teleportasi dari satu titik ke titik lainnya di map MLBB.

Di samping teleportasi, ia juga memiliki sejumlah skill yang dapat memberikan efek pengurangan “nyawa” alias hit points (HP) pada musuh. Efek lambat (slow), efek mundur (knockback) sampai efek yang bisa menghentikan gerakan musuh (stun).

Penjelasan Skill yang Dimiliki Chip Secara Lengkap

  • Skill Passive “Snack Time” : Chip yang memulihkan HP sendiri saat sedang tidak diserang oleh musuh
  • Skill 1 “Crash Course” : Chip yang memberikan efek hantaman kepada musuh yang ada disekitarnya. Di saat yang sama, Chip ini akan mendapatkan efek shield dan juga serangan dasarnya (basic attack) akan dapat dilontarkan dari jarak jauh ranged. Pada serangan ini juga akan memiliki efek stun.
  • Skill 2 “Overtime” : Chip juga meningkatkan bergeraknya dalam beberapa detik. Jika menggunakan basic attack saat mode Overtime, maka Chip akan langsung menghantam musuh yang sudah menjadi targetnya. Musuh itu juga akan terkena efek Knockback.
  • Skil Ultimate “Shortcut” : Chip yang membuka portal didekat target musuh dan portal ini yang akan memberikan efek damage serta slow kepada musuh yang ada disekitar. Disaat yang sama, portal lainnya juga akan ditempatkan disalah satu rekan di tim Chip yang di manapun mereka berada.
  • Skill Spesial “Why Walk” : Chip ini yang menaruh empat tanda atau Beacon pada sejumlah penjuru map. Nantinya Skill ini dapat dipakai untuk teleportasi dari satu titik ke titik lainnya yang sudah ditandai oleh Chip.

Beberapa di antaranya adalah seperti penyesuaian sejumlah hero dan mode. Penyesuaian terhadap beberapa elemen dan juga mekanisme di dalam game, kostum dan skin baru, serta masih banyak lagi.

Baca Juga : Google Bayar Rp 156 Miliar Untuk Penemu “BUG”

Related Post

error: Content is protected !!