Game Gratis Deus Ex: “Mankind Divided”

Game Gratis Deus Ex: "Mankind Divided"Game Gratis Deus Ex: "Mankind Divided"

KOMPAS.com – Platform distribusi games Epic Games Store kembali mengumumkan untuk daftar games gratis pada Maret ini. Ada judul games yang bisa di-download secara cuma-cuma, termasuk game berbujet tinggi alias triple-A (AAA).

Salah satu game gratis yang ditawarkan ialah Astro Duel 2, yang dapat diklaim hari ini. Games ini akan digantikan oleh Deus Ex: Mankind Divided dan The Bridge.

Pengguna juga diberi waktu satu minggu untuk mengeklaim Deus Ex dan The Bridge. Tepatnya sampai 21 Maret 2024. Nantinya kedua game ini bakal digantikan lagi pada tanggal itu. Namun sejauh ini Epic masih belum mengonfirmasi deretan game penggantinya.

Penjelasan Game Deus Ex: Mankind Divided

Deus Ex: Mankind Divided dapat dibilang menjadi games yang paling menarik di daftar ini. karena, Deus Ex merupakan game berbujet tinggi disebut triple-A (AAA) yang sudah dikembangkan oleh Eidos-Montreal dan diterbitkan oleh Square Enix.

Eidos-Montreal diketahui sudah berpengalaman menggarap games Thief, Shadow of the Tomb Raider, dan Marvel’s Guardians of the Galaxy. Sementara itu, Square Enix baru-baru ini juga menerbitkan games Final Fantasy VII Rebirth di konsol PlayStation 5 (PS5).

Adapun Deus Ex: Mankind Divided yang merupakan sekuel dari Deus Ex: Human Revolution (2011) serta merupakan game kelima dari franchise Deus Ex.

Pada tahun 2029, dunia dihuni oleh dua jenis manusia, yaitu manusia normal dan juga manusia yang memiliki organ buatan yang canggih alias augmentation. Orang-orang dengan organ buatan ini dianggap sudah terbuang dan hidup dengan terpisah dari masyarakat biasa.

Salah satu orang yang memiliki modifikasi ini ialah Adam Jensen. Ia tokoh utama dari seri Deus Ex. Dan ia memiliki tugas untuk menyelidiki Illuminati yaitu kelompok yang dapat mengakibatkan adanya diskriminasi kepada manusia yang dimodifikasi.

Seperti prekuelnya, game ini masih menitikberatkan aspek menyusup (stealth) dan sampai pengguna harus berdiam-diam saat mengerjakan misi.

Baca Juga : Fitur Baru MacOS Sonoma, Akses Website Layaknya Buka Aplikasi

Related Post

error: Content is protected !!