Viral Game Ojol di Medsos: Link Download dan Cara mainnya

Mar 4, 2024 #Game Ojol #Ojol The Game
Viral Game Ojol di Medsos: Link Download dan Cara mainnyaViral Game Ojol di Medsos: Link Download dan Cara mainnya

KOMPAS.com – Bebapa waktu belakangan ini di media sosial seperti X atau TikTok yang sedang viral permainan atau game Ojol (Ojek Online). Banyak pengguna di medsos yang sudah membagikan pengalamannya untuk Bermain game Ojol.

Ojol The Game yang merupakan game simulasi menjadi Ojol. Dalam game ini pemain yang berperan seperti Ojol yang mengendarai motor dengan tugas utama untuk dapat menerima pesanan pelanggan dan menyelesaikannya.

Pemain diharuskan untuk menyelesaikan pesanan sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan uang. Di Ojol The Game pemain dapat membeli motor dan HP untuk meningkatkan kemampuan dalam menyelesaikan pesanan.

Game “Ojol The Game” yang dikembangkan oleh pengembang asal Tanah Air yang bernama CodeXplore. Selain Ojol The Game, CodeXplore ini juga sudah membuat beberapa game simulasi yang serupa. Seperti Ankgot d Game, Taxi Online Simulator dan juga Pickup Simulator.

Link Download game Ojol

Game Ojol atau Ojol The Game saat ini sudah dapat untuk dimaikan di HP Android atau iOS. Pengguna dapt mengunduh game itu melalui masing-masing toko aplikasi resmi.

  • Link download game Ojol untuk HP Android
  • Link download game Ojol untuk HP iPhone

Cara Bermain Game Ojol

Cara Bermain game Ojol ini cukuplah mudah. Pengguna hanya perlu menunggu pesanan yang tiba secara otomatis di layar HP pada saat permainan dimulai. Jika terdapat pesanan, HP akan memunculkan notifikasi dan pengguna bisa menerima atau menolaknya.

Jika menerima pemesanan, HP akan membuka maps untuk menunjukan arah penjemputan pemesan. Pengguna harus menjemput pemesan dan mengantarnya sesuai dengan titik yang sudah diminta. Jika pesanan selesai para pengguna akan mendapatkan sejumlah uang.

Banyaknya uang yang sudah didapatkan pengguna bergantung dari seberapa jauh jarak pengantaran. Semakin jauh jarak pengantaran maka semakin banyak pula uang yang akan di dapatkan pengguna dari pemesan.

Pengguna juga bisa melakukan antar jemput pesanan sebanyak mungkin. Tetapi pengguna juga perlu memperhatikan energi karakter atau bensin dari motor yang dikendarai itu. Jika bensin habis pengguna tidak akan bisa menerima dan menyelesaikan pesanan tersebut.

Baca Juga : Coral Island Game Sumulasi: Harvest Moon Buatan Indonesia

Related Post

error: Content is protected !!