Assassin’s Creed Mirage Akan Hadir di iPhone dan iPad pada Juni

Assassin’s Creed Mirage Akan Hadir di iPhone dan iPad pada JuniAssassin’s Creed Mirage Akan Hadir di iPhone dan iPad pada Juni

JAKARTA Ubisoft mengumumkan judul Assassin’s Creed Mirage akan bersedia untuk diunduh di iPhone dan iPad mulai dari 6 Juni.

“Kami bangga mengatakan bahwa Ubisoft Sofia mendapat kesenangan dan kesempatan untuk menghadirkan Assassin’s Creed Mirage ke iPhone dan iPad. Tim kami bekerja keras untuk mengadaptasi kontrol game ke layar sentuh untuk memberikan pengalaman bermain game yang intuitif, nyaman, dan menarik.” ungkap postingan LinkedIn perusahaan seperti dilansir GSM Arena.

Mirage adalah yang terbaru dari seri game Assassin’s Creed yang sudah berjalan lama dan telah berlangsung hampir dua dekade. Game ini pertama kalinya diluncurkan di konsol dan PC pada Oktober tahun lalu. Mirage menandai pertama kalinya game Assassin’s Creed mainstream di-porting ke perangkat seluler.

Game ini pertama kali dipamerkan di acara Apple iPhone 15 pada September tahun lalu dengan jendela rilis “awal tahun depan”. Tentu saja, segalanya tidak berjalan dengan baik, meskipun game lain yang disebutkan dalam keynote — termasuk Resident Evil Village, Resident Evil 4 Remake, dan Death Stranding Director’s Cut — semuanya keluar sesuai jadwal.

Game Ini Tampaknya Akan Diluncurkan Bertepatan dengan WWDC 2024 di iPhone.

Assassin’s Creed Mirage akan kompatibel dengan iPhone 15 Pro dan juga iPhone 15 Pro Max. Semua iPad yang menjalankan M1 serta chip yang lebih baru. Sejauh ini, belum ada kabar mengenai kompatibilitasnya dengan Mac seri M.

Game ini tersedia untuk pre-order di App Store yang artinya Anda dapat menekan tombol unduh sekarang dan game tersebut akan diunduh secara otomatis pada tanggal 6 Juni setelah tersedia. Game ini gratis untuk diunduh dengan opsi untuk membuka kunci sepenuhnya menggunakan pembelian dalam aplikasi. Perhatikan bahwa App Store saat ini menunjukkan tanggal ketersediaan 10 Juni dan tidak jelas apakah itu kesalahan Apple atau Ubisoft.

Baca Juga : Live Straming untuk Nonton Keynote CEO Microsoft Satya Nadella

Related Post

error: Content is protected !!