SteelSeries Sentry Eye Tracker: Pelacak Mata Penjaga SteelSeries

SteelSeries Sentry Eye TrackeSteelSeries Sentry Eye Tracke

Streamer Membuka Cara Baru untuk Terhubung dengan Pemirsa dan Meningkatkan Pengalaman Komunitas Melalui Teknologi Pelacakan Mata.

Untuk pertama kalinya SteelSeries akan menghadirkan keseruan pengalaman CES. Mereka kepada para penggemar di seluruh dunia melalui Twitch, platform video terkemuka untuk para gamer. Pada acara terobosan ini, para streamer terkenal akan menunjukkan kepada pemirsa global mereka dampak dari pelacak mata SteelSeries Sentry terhadap pemirsa dengan game seperti Counter-Strike: GO, DOTA 2, League of Legends, dan banyak lagi.

“Hari ini, dengan Sentry Eye Tracker akan mengumumkan cara baru bagi streamer dan pemirsa untuk melihat game ini.” Ehtisham Rabbani, CEO SteelSeries. “Ini hanyalah puncak gunung es inovasi untuk Sentry, dan kami sangat bersemangat untuk menyadari semua kemungkinan yang muncul ketika game Anda mengetahui ke mana mata Anda memandang.”

“Pelacakan mata juga memberikan cara baru bagi para streamer dan pesaing eSports. Untuk menghibur pemirsa mereka dan menggunakan data pelacakan mata mereka untuk melatih dan meningkatkan strategi permainan mereka. Kata Oscar Werner, presiden Tobii Technology. “Kami sangat senang dapat bermitra dengan SteelSeries untuk menyadari dampak teknologi pelacakan mata kami terhadap audiens yang berbeda di seluruh industri video game.”

Pelacak Mata Gaming SteelSeries Sentry

SteelSeries Sentry Eye Tracker memberi para gamer, mulai dari streamer hingga penantang eSports, akses pertama ke teknologi pelacakan mata yang dirancang untuk membantu meningkatkan, memandu, dan memengaruhi cara video game dimainkan.

Sensor pelacak mata tri-redundan, USB 3.0 dan sistem lensa eksklusif. Menjadikan Sentry alat inovatif yang digunakan oleh para antusias yang ingin menjadi yang terdepan dalam teknologi game.

Untuk Streamer – Sentry membuat streaming Anda menonjol. Ini memberi pemirsa perspektif yang benar-benar baru dengan menunjukkan kepada mereka di mana tepatnya Anda melihat setiap detik permainan. Ini membuka tingkat wawasan baru tentang strategi, tindakan, dan konsekuensi Anda yang akan menjadikan streaming Anda paling menghibur dan berwawasan luas untuk diikuti oleh para gamer.

Untuk Pemain Game – Sentry dan Game Analyzer-nya adalah alat penting yang mempelajari gameplay Anda. Memberikan umpan balik, dan pada akhirnya menjadikan Anda pemain yang lebih baik. Tiga proyektor mikro inframerah memindai mata Anda 50 kali per detik, melacak, dan merekam metrik kinerja utama untuk analisis Anda. Ini memungkinkan Anda meningkatkan permainan dan membandingkan statistik Anda dengan statistik teman dan pemain profesional favorit Anda.

Baca Juga : Mixed reality (MR): Realitas Campuran

Related Post

error: Content is protected !!