Arti Kata “Medium Ugly”, Bahasa Gaul yang Lagi Ramai di Medsos

Mar 22, 2024 #Medium Ugly #Medsos
Arti Kata "Medium Ugly", Bahasa Gaul yang Lagi Ramai di MedsosArti Kata "Medium Ugly", Bahasa Gaul yang Lagi Ramai di Medsos

KOMPAS.com – Belakangan ini ramai di media sosial seperti X (dulu Twitter), terdapat salah satu bahasa gaul yang lagi ramai dipakai oleh warganet ialah kata “medium ugly”. Sebagian dari Anda mungkin juga sudah melihat kata itu berseliweran di linimasa.

Di medsos, kata medium ugly pada umumnya dipakai untuk menyebut fisik dan daya tarik seseorang dalam konteks hubungan percintaan. Walau tengah ramai digunakan, Banyak pula warganet yang belum mengetahui arti medium ugly.

Melihat keramaian tersebut, lantas sebenarnya apa itu medium ugly? Jika tertarik untuk mengetahui lebih lanjut, silakan simak penjelasan lengkap mengenai apa itu medium ugly sebagai salah satu bahasa gaul yang lagi ramai dipakai di medsos.

Arti Medium Ugly yang Ramai di Medsos

Dalam bahasa Indonesia Kata medium ugly ini memiliki arti secara harfiah yaitu sebagai “jelek sedang” atau “jelek dalam tingkat menengah”. Kata ini mengindikasikan daya tarik seseorang saat berada di tengah-tengah dalam standar tertentu.

Dalam penggunaannya , kata medium ugly ini juga memiliki beberapa makna. Dikutip dari laman Attraction Diary, yang arti medium ugly yang pertama ualah ungkapan untuk seseorang yang jelek, tetapi masih cukup menarik.

Orang yang disebut sebagai medium ugly masih punya sisi yang bagus atau juga yang dapat menarik perhatian. Walaupun bisa jadi penampilan atau wajahnya jelek.

Kemudian, medium ugly juga bisa berarti sebagai sebuah ungkapan untuk meremehkan daya tarik seseorang. Dalam arti ini, seseorang bisa saja memiliki daya tarik tetapi daya tarik itu tak cukup untuk memenuhi standar umum.

Berikutnya, arti medium ugly aialah ungkapan yang lebih sopan untuk menyebut seseorang itu jelek. Sebutan kata jelek pada seseorang mungkin terdengar kasar. Medium ugly bisa dipakai untuk menyebut seseorang tidak terlalu menarik secara lebih halusnya.

Selanjutnya, arti medium ugly yaitu ungkapan atas seseorang yang cukup jelek dalam standar umum, tetapi dia masih memiliki potensi untuk menjadi menarik dengan melakukan usaha tertentu.

Baca Juga : Mobile Legends 1.8.66 Resmi, Ada Hero “Tank” Baru

Related Post

error: Content is protected !!