Freda AC portabel serba bisa

Jan 3, 2024 #Freda AC portabel
Freda AC portabel serba bisa Freda AC portabel serba bisa

Freda diklaim sebagai AC portabel yang bisa menyesuaikan dengan semua musim dan juga menciptakan lingkungan yang lebih sehat. Meskipun bentuknya relatif kecil dari AC yang pada umumnya, Freda memiliki 5 fungsi sekaligus.

Yang pertama, dapat menurunkan suhu dalam ruangan dengan cepat hanya dalam hitungan mikrosekon. Kedua, Freda juga dapat menaikkan suhu dalam waktu tiga detik.

Selanjutnya, Freda dapat melembabkan udara dalam ruangan dan menjaganya agar tetap dalam kelembaban yang sehat. Alat ini juga dapat menjadi air purifier atau juga pembersih udara dengan memfilter partikel pada udara yang masuk sehingga pengguna dapat memiliki kualitas udara yang bersih.

Fungsi terakhir, dengan adanya fitur lampu UV-C, Freda dapat membunuh bakteri mikroba pada permukaan saluran udara yang akan turut berkontribusi memberikan lingkungan yang lebih sehatnya bagi para penggunanya. Alat ini dijual seharga $118 atau kurang lebih Rp 1,7 juta.

Kelebihan dari AC Portable

Pendingin yang Lebih Hemat Energi – Dapat dipindahkan di berbagai tempat dengan sangat mudah. Jadi tidak perlu membeli banyak AC untuk beragam ruangan yang ada didalam rumah.

Kontrol Suhu Lebih Baik – Hal ini yang dapat membuat AC Portable lebih unggulnya lagi ialah kontrol suhunya yang jauh lebih baik dan efisien. Hanya dengan satu suhu saja sudah bisa membuat dalam ruangan dirumaah menjadi lebih dingin seperti dikulkas. Mudah saja dengan mengatur suhu ke pengaturan yang lebih tinggi sehingga mesin dapat membuat ruangan lebih dingin dengan cepatnya.

Ukuran yang Lebih Hemat – AC Portable yang berbeda dengan AC Konvensional. Karena dengan ukurannya yang beragam pastikan kamu dapat memilih yang mana paling bagus dan pas dengan ukuran dalam rumah dan daya yang dibutuhkan.

Baca Juga : Aplikasi untuk Bantu Wujudkan Resolusi Tahun 2024

Related Post

error: Content is protected !!